Blogger Widgets
Nasikin Sani official weblog | Members area : Register | Sign in

Kata Pengantar Tugas Akhir q

Jumat, 07 Mei 2010

Share this history on :
KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan karunia-Nya, sehingga pada akhirnya penulis dapat menyelesaikan proposal ini dengan baik. Yang mana, tugas akhir ini penulis sajikan dalam bentuk buku yang sederhana. Adapun judul penulisan proposal yang penulis ambil adalah “PROYEK PEMBUATAN LIVE AUDIO STREAMING BERBASIS OPEN SOURCE PADA PT. RADIO POLNESWARA KOTA SAMARINDA”.
Tujuan penulisan tugas akhir ini dibuat sebagai salah satu syarat kelulusan untuk dapat menyelesaikan proses pembelajaran dalam jenjang Diploma 3 pada Program Studi Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) Jurusan Teknologi Informasi di Politeknik Negeri samarinda.
Sebagai bahan penulisan, penulis mengambil bahan berdasarkan hasil penelitian (eksperimen), observasi dan beberapa sumber literatur serta pengalaman penulis dalam pembuatan Radio Streaming yang dapat mendukung penulisan ini. Penulis menyadari bahwa tanpa bimbingan dan dorongan dari semua pihak, maka penulisan proposal Tugas Akhir ini tidak akan lancar. Oleh karena itu pada kesempatan ini, izinkanlah penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada:
  1. Bapak H. Riswan Asmaran, ST MM Selaku Direktur Politeknik Negeri Samarinda.
  2. Bapak M. Zainul Rohman, ST selaku ketua jurusan Teknologi Informasi sekaligus sebagai pembimbing I.
  3. Bapak Agus Triyono, ST, selaku Dosen pembimbing II dalam pembuatan Tugas Akhir ini.
  4. Bapak Muslimin, ST. Selaku dosen pengajar yang sangat gigih menyampaikan materi yang sesuai dengan Tugas Akhir ini.
  5. PT. Radio Polneswara Kota Samarinda (POLNES FM), ter-khusus buat Bapak Sukarni, S.Sos (selaku Komisaris dan Penanggung Jawab Sepenuhnya Operasional Broadcast ini) serta segenap kru yang memberikan saya kesempatan untuk mengembangkan diri sekaligus sebagai awal saya untuk dapat berkecimpung di dunia Broadcast.
  6. Keluarga tercinta, Amarhum Bapak, Ibu, Kakak, Adik, dan Keluarga besar Sangatta serta Nomeeta yang telah memberikan dukungan moral maupun material.
  7. Rekan – rekan dan teman – teman Kost gagah terutama Adi dan Abid serta pengurus masjid Ad-Dinurrasyid semuanya, yang telah memberikan semangat penuh atas keberadaan saya dari awal kuliah sampai dengan pembuatan Tugas Akhir ini.
  8. Serta Seluruh Dosen dan rekan-rekan mahasiswa Teknik Komputer dan Jaringan angkatan 2007.
Penulis menyadari bahwa penulisan Tugas akhir ini masih jauh dari sempurna, untuk itu penulis mohon kritik, saran dan masukan yang bersifat membangun demi kesempurnaan penulisan dimasa yang akan datang.
Akhir kata semoga Tugas Akhir ini dapat di gunakan sebagai mana mestinya serta berguna bagi penulis khususnya dan bagi para pembaca yang berminat pada umumnya.
Samarinda, ... April 2010

Penulis
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
;