Blogger Widgets
Nasikin Sani official weblog | Members area : Register | Sign in
  • A boat with beautiful sunset.
  • Tree in field with blue sky.
  • Amaizing sunrise moment

Suka, Sayank dan Cinta

Rabu, 28 Juli 2010

* Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
* Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
* Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

* Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?"
* Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?"
* Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

* SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jangan menangis."
* SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
* CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. "

* SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Ia sangat cantik dan menawan."
* SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
* CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,"Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."

* Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
* Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
* Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."

* Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
* Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
* Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

* SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
* SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
* CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.

* SUKA adalah hal yang menuntut.
* SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
* CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Daftar Website TV Nasional

Sekilas Tentang Erick Thohir...




Erick adalah nakhoda baru televisi yang dahulu dimiliki pengusaha sekaligus mantan Menaker Abdul Latief itu. Ditemui di kantornya, PT Lativi Media Karya di Jalan Rawa Terate II/2, Kawasan Industri Pulogadung, Erick mau blak-blak kepada Jawa Pos tentang bagaimana awal dirinya menerjuni bisnis pertelevisian tanah air.

Suatu hari, kata Erick, dirinya bertemu dengan Anindya N. Bakrie dan Presdir Recapital Rosan P. Roslani. Erick dan Anindya bukan orang baru di bisnis media. Lewat PT Abdi Bangsa Tbk, Erick adalah pemilik harian Republika. Demikian pula, Anindya dikenal sebagai keluarga pemilik antv. Ketiga orang itu kemudian sepakat berkongsi membeli PT Lativi untuk membangun tvOne.

"Jadi, awalnya kami membentuk konsorsium yang diwakili saya (Grup Mahaka), Pak Anin (Anindya N. Bakrie, Grup Bakrie), dan Pak Rosan (Presdir Recapital Rosan P. Roslani)," katanya.

Dalam konsorsium itu, mereka berbagi tugas. Anin dan Rosan fokus ke masalah keuangan dan capital market. "Sedangkan saya lebih ke orang kerja aja. Orang yang day to day di industri medianya," ujar Erick yang juga pemilik radio One.

Tidak sedikit kocek yang harus dirogoh untuk mengakuisisi saham PT Lativi Media Karya dari pemilik lama. Erick menyebutkan angka Rp 1,3 triliun untuk mengubah Lativi menjadi tvOne. "Angka itu termasuk membayar utang ke Bank Mandiri," jelasnya.

Erick mengakui, mereka bertiga bermimpi membentuk suatu perusahaan media bersama yang unik. "Tidak hanya unik, tapi juga harus berkembang. Unik doang kalau gak berkembang buat apa kan," kata pria kelahiran 30 Mei 1970 yang juga president of Southeast Asian Basketball periode 2006-2010.

Tidak takut ketatnya bisnis televisi? Pemilik koran Republika itu menilai, banyak perbedaan antara dunia koran dan televisi. Meskipun, prinsip-prinsip jurnalisme keduanya tidak banyak berbeda.

"Banyak bedanya. Contohnya, kalau koran terbit harian, di TV itu kan tiap detik dan menit. TV itu lebih kompleks daripada koran," kata suami Elizabeth T. Thohir itu.

Menurut dia, koran dan TV adalah masalah kreativitas sumber daya manusia. Namun, di televisi masalah broadcast lebih ke segi teknik. Hal yang lain, dalam bisnis TV memang lebih berdarah-darah dalam proses modal awal. "Secara dana, pasti lebih besar TV dan secara operasional lebih kompleks TV," kata Presdir PT Trinugraha Food Industri, perusahaan pemilik brand Hanamasa, Pronto, dan Ya Kun Kaya Toast, itu.

Namun, lanjut Erick, beberapa aspek dalam jurnalisme koran bisa diimplementasikan ke TV. Misalnya, kecakapan menulis berita. "Di televisi itu tetap terpakai. Reporter TV harus bisa menulis. Itu juga sangat dibutuhkan," katanya.

Alumnus MBA jurusan marketing dari National University California, Amerika, itu mengatakan bahwa kalau orang koran ke bisnis TV, banyak yang bisa digunakan sebagai nilai tambahnya. Meski demikian, bukan berarti Erick sama sekali tidak pernah punya pengalaman di bisnis pertelevisian. Selain Republika dan berbagai media cetak, dia mengelola Gen-FM Jakarta, 101 FM Jakarta, dan Jak TV.

Keputusan berkongsi dengan Anindya N. Bakri yang sudah memiliki antv juga bukan tanpa pertimbangan. Erick tidak khawatir terjadi overlapping dengan antv. "Berbeda konsepnya. Sebab, antv kan general entertainment. Di situ Pak Anin dengan Star TV. Sedangkan di sini (tvOne, Red) lebih fokus pada news dan sportstainment," kata wakil presiden Hipmi periode 2005-2008 itu.

Logo tvOne juga penuh nilai-nilai filosofi yang ingin diusung pemiliknya. Warna merah putih menggambarkan Indonesia, sedangkan bulatan menggambarkan persatuan. "Kata One sendiri digunakan untuk membangkitkan motivasi untuk menjadi nomor satu. Jadi, secara individu maupun korporat harus menjadi nomor satu," paparnya.

Perubahan brand tvOne tidak hanya mengubah nama, tapi juga mengubah positioning yang sebelumnya memiliki SES (socio economic status) CDE (menengah bawah) menjadi ABC (menengah atas)

"Kami akan meninggalkan seks, horor, dan darah-darah yang tidak perlu. Jadi, punya platform yang berbeda. Program-program juga harus berubah total," lanjutnya.

Menurut dia, target untuk meraih share audience di atas 10 persen sangat mungkin tercapai. Sedangkan untuk rating, Erick mengakui bahwa angka 4-5 saja sudah cukup bagus. "Rating TV ini tidak akan tinggi karena bukan general entertainment TV. Ya, seperti TV menengah, kayak Global (Global TV)-lah. Tapi, image kami kan berbeda. Image kami akan lebih tinggi," tambah ayah empat orang anak itu.

Karena dipunggawai orang-orang yang mengerti tentang pasar modal, pertengahan tahun ini PT Lativi Media Karya ditargetkan masuk pasar modal (IPO). Dana masyarakat itu akan digunakan untuk menambah modal kerja dan terus memperlebar penetrasinya.

Industri televisi di Indonesia akan semakin berkembang pada masa-masa mendatang. Dalam jangka menengah panjang, menurut Erick, akan terjadi konsolidasi dari berbagai pelaku industri tersebut. Itu akan terjadi tidak hanya di industri televisi, tapi juga di Industri media secara menyeluruh.

"Pers yang survive adalah pers yang dikelola secara bisnis. Walaupun, tanpa meninggalkan nilai-nilai pers itu sendiri. Yaitu, mesti fair dan mendahulukan public opinion daripada owner opinion," papar Erick.

Mengapa bos-bos televisi saat ini dipimpin jajaran eksekutif puncak yang berusia relatif muda, Erick menilai bahwa hal itu merupakan tuntutan alami industri. "Media dengan segala perubahan zaman akan menjadi bisnis anak muda atau paling tidak yang berjiwa muda. Sebab, bisnis ini sangat berbasis inovasi dan kompleks. Suka nggak suka, memang tidak mudah mengelola bisnis ini," katanya. (el)

Amalan Bulan Ramadhan

Senin, 26 Juli 2010

Segala puji bagi Allah I yang menjadikan bulan Ramadhan lebih baik dari pada bulan-bulan lainnya dengan menurunkan al-Qur`an dan mewajibkan puasa bagi kaum muslimin sebagai salah satu pondasi Islam. shalawat dan salam tercurah kepada Nabi Muhammad r yang telah menyampaikan kepada kita tentang ibadah-ibadah dibulan Ramadhan dan memberikan contoh kepada kita bagaimana sebaiknya menghidupkan bulan bulan yang penuh berkah ini.

Dari Abu Hurairah t, ia berkata, 'Rasulullah r memberi kabar gembira kepada para sahabatnya dengan bersabda:

قَدْ جَاءَكُمْ رَمَضَانُ, شَهْرٌ مُبَارَكٌ, كَتَبَ اللهُ عَلَيْكُمْ صِيَامَهُ, فِيْهِ تُفْتَحُ أَبْوَابُ الْجَنَّةُ وَتُغْلَقُ فِيْهِ أَبْوَابُ الْجَحِيْمِ وَتُغَلُّ فِيْهِ الشَّيَاطِيْنُ. فِيْهِ لَيْلَةٌ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ. مَنْ ُحُرِمَ خَيْرَهَا فَقَدْ حُرِمَ.

"Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah I mewajibkan kepadamu puasa di dalamnya; pada bulan ini pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan para setan diikat; juga terdapat dalam bulan ini malam yang lebih baik dari seribu bulan, barangsiapa yang tidak memperoleh kebaikannya, maka ia tidak memperoleh apa-apa." HR. Ahmad dan an-Nasa`i.

Berikut ini adalah amalan-amalan yang dianjurkan di bulan Ramadhan:

1. Puasa: Allah I memerintahkan berpuasa di bulan Ramadhan sebagai salah satu rukun Islam.

Firman Allah I:

يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ

Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa. (QS. Al-Baqarah:183)

Rasulullah r bersabda:

بُنِيَ اْلإِسْلاَمُ عَلَى خَمْسٍ: شَهَادَةِ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ وَإِقَامِ الصَّلاَةِ وَإِيْتَاءِ الزَّكَاةُ وَصَوْمِ رَمَضَانَ وَحَجِّ الْبَيْتِ الْحَرَامِ.

"Islam didirikan di atas lima perkara, yaitu bersaksi bahwa tidak Ilah yang berhak disembah selain Allah I dan Muhammad r adalah rasul Allah I, mendirikan shalat, menunaikan zakat, puasa Ramadhan, dan pergi ke Baitul Haram." Muttafaqun 'alaih.

Puasa di bulan merupakan penghapus dosa-dosa yang terdahulu apabila dilaksanakan dengan ikhlas berdasarkan iman dan hanya mengharapkan pahala dari Allah I, sebagaimana Rasulullah r bersabda:

مَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

"Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah I, niscaya diampuni dosa-dosanya telah lalu." Muttafaqun 'alaih.

2. Membaca al-Qur`an: Membaca al-Qur`an sangat dianjurkan bagi setiap muslim di setiap waktu dan kesempatan. Rasulullah r bersabda:

اِقْرَؤُوْا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِي يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيْعًا ِلأَصْحَابِهِ.

"Bacalah al-Qur`an, sesungguhnya ia datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafaat bagi ahlinya (yaitu, orang yang membaca, mempelajari dan mengamalkannya). HR. Muslim.

Dan membaca al-Qur`an lebih dianjurkan lagi pada bulan Ramadhan, karena pada bulan itulah diturunkan al-Qur`an. Firman Allah I:

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنزِلَ فِيهِ الْقُرْءَانُ هُدًى لِّلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ

(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) al-Qur'an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). (QS: al-Baqarah:185)

Rasulullah r selalu memperbanyak membaca al-Qur`an di hari-hari Ramadhan, seperti diceritakan dalam hadits 'Aisyah radhiyallahu 'anha, ia berkata:

وَلاَ أَعْلَمُ نَبِيَّ الله ِقَرَأَ الْقُرْآنَ كُلَّهُ فِى لَيْلَةٍ, وَلاَ قَامَ لَيْلَةً حَتَّى يُصْبِحَ وَلاَ صَامَ شَهْرًا كَامِلاً غَيْرَ رَمَضَانَ.

"Saya tidak pernah mengetahui Rasulullah r membaca al-Qur`an semuanya, sembahyang sepanjang malam, dan puasa sebulan penuh selain di bulan Ramadhan." HR. Ahmad.

Dalam hadits Ibnu Abbas t yang diriwayatkan al-Bukhari, disebutkan bahwa Rasulullah r melakukan tadarus al-Qur`an bersama Jibril u di setiap bulan Ramadhan.

3. Menghidupkan malam-malam bulan Ramadhan dengan shalat Tarawih berjamaah: Shalat Tarawih disyari'atkan berdasarkan hadits 'Aisyar radhiyallahu 'anha, ia berkata:"Sesungguhnya Rasulullah r keluar pada waktu tengah malam, lalu beliau shalat di masjid, dan shalatlah beberapa orang bersama beliau. Di pagi hari, orang-orang memperbincangkannya. Ketika Nabi I mengerjakan shalat (di malam kedua), banyaklah orang yang shalat di belakang beliau. Di pagi hari berikutnya, orang-orang kembali memperbincangkannya. Di malam yang ketiga, jumlah jamaah yang di dalam masjid bertambah banyak, lalu Rasulullah r keluar dan melaksanakan shalatnya. Pada malam keempat, masjid tidak mampu lagi menampung jamaah, sehingga Rasulullah r hanya keluar untuk melaksanakan shalat Subuh. Tatkala selesai shalat Subuh, beliau menghadap kepada jamaah kaum muslimin, kemudian membaca syahadat dan bersabda, 'Sesungguhnya kedudukan kalian tidaklah samar bagiku, aku merasa khawatir ibadah ini diwajibkan kepada kalian, lalu kalian tidak sanggup melaksanakannya." Rasulullah r wafat dan kondisinya tetap seperti ini. (HR. al-Bukhari dan Muslim).

Setelah Rasulullah r wafat, syariat telah mantap, hilanglah segala kekhawatiran. Disyari'atkan shalat Tarawih berjamaah tetap ada karena telah hilang 'illat (sebabnya), kerena 'illat itu berputar bersama ma'lul, ada dan tiadanya. Di samping itu, Khalifah Umar t telah menghidupkan kembali syari'at shalat Tarawih secara berjamaah dan hal itu disepakati oleh semua sahabat Rasulullah r pada masa itu. Wallahu A'lam.

4. Menghidupkan malam-malam Lailatul Qadar: lailatul qadar adalah malam yang lebih baik dari pada seribu bulan yang tidak ada lailatul qadar dan pendapat paling kuat bahwa ia terjadi di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, terlebih lagi pada malam-malam ganjil, yaitu malam 21, 23,25,27, dan 29. Firman Allah I:

لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌمِّنْ أَلْفِ شَهْرٍ

Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. (QS.al-Qadar :3)

Malam itu adalah pelebur dosa-dosa di masa lalu, Rasulullah r bersabda:

وَمَنْ قَامَ لَيْلَةَ الْقَدَرِ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ.

"Dan barangsiapa yang beribadah pada malam 'Lailatul qadar' semata-mata karena iman dan mengharapkan pahala dari Allah I, niscaya diampuni dosa-dosanya yang terdahulu." HR. al-Bukhari.

Menghidupkan Lailatul qadar adalah dengan memperbanyak shalat malam, membaca al-Qur`an, zikir, berdo'a, membaca shalawat. Aisyah radhiyallahu 'anha pernah berkata, 'Aku bertanya, 'Wahai Rasulullah, jika aku mendapatkan lailatul qadar, maka apa yang aku ucapkan? Beliau menjawab, 'Bacalah:

اَللّهُمًَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ تُحِبُّ الْعَفْوَفاَعْفُ عَنِّي

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, Yang suka mengampuni, ampunilah aku."

5. I'tikaf di malam-malam Lailatul Qadar: I'tikaf dalam bahasa adalah berdiam diri atau menahan diri pada suatu tempat, tanpa memisahkan diri. Sedang dalam istilah syar'i, i'tikaf berarti berdiam di masjid untuk beribadah kepada Allah I dengan cara tertentu sebagaimana telah diatur oleh syari'at.

I'tikaf merupakan salah satu sunnah yang tidak pernah ditinggal oleh Rasulullah r, seperti yang diceritakan oleh Aisyah radhiyallahu 'anha:

أَنَّ النَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ يَعْتَكِفُ الْعَشْرَ اْلأَوَاخِرَ مِنْ رَمَضَانَ حَتىَّ تَوَفَّاهُ اللهُ ثُمَّ اعْتَكَفَ أَزْوَاجُهُ مِنْ بَعْدِهِ.

"Sesungguhnya Nabi r selalu i'tikaf pada sepuluh hari terakhir dari bulan Ramadhan sampai meninggal dunia, kemudian istri-istri beliau beri'tikaf sesudah beliau." Muttafaqun 'alaih.

6. Memperbanyak sedekah: Rasulullah r adalah orang yang paling pemurah, dan beliau r lebih pemurah lagi di bulan Ramadhan. Hal ini berdasarkan riwayat Ibnu Abbas t, ia berkata:

كَانَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم أَجْوَدَ النَّاسِ, وَكَانَ أَجْوَدَ مَا يَكُوْنُ فِى رَمَضَانَ حِيْنَ يَلْقَاهُ جِبْرِيْلُ ...

"Rasulullah r adalah manusia yang paling pemurah, dan beliau lebih pemurah lagi di bulan saat Jibril u menemui beliau, …HR. al-Bukhari.

7. Melaksanakan ibadah umrah: salah satu ibadah yang sangat dianjurkan di bulan Ramadhan adalah melaksanakan ibadah umrah dan Rasulullah r menjelaskan bahwa nilai pahalanya sama dengan melaksanakan ibadah haji, seperti dalam hadits yang berbunyi:

عُمْرَةٌ فِى رَمَضَانَ تَعْدِلُ حَجَّةً

"Umrah di bulan Ramadhan sama dengan ibadah haji."

Demikianlah beberapa ibadah penting yang sangat dianjurkan untuk dilaksanakan di bulan Ramadhan dan telah dicontohkan oleh Rasulullah r. Semoga kita termasuk di antara orang-orang yang mendapat taufik dari Allah I untuk mengamalkannya agar kita mendapatkan kebaikan dan keberkahan bulan Ramadhan. Wallahu A'lam.

SMS Puasa Ramadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Puasa serta hari raya lebaran ( Idul Fitri 1 syawal 1430 H ) maka achiles ingin memberikan kumpulan SMS Lebaran, SMS Ramadhan bagi anda yang menjalankan puasa tahun ini. SMS bulan Ramadhan ini kiranya bisa membuat anda lebih semangat untuk menjalani puasa anda sehingga tidak bolong2 lagi :D Namun bagi anda yang tidak merayakan idul fitri atau lebaran, juga bisa mengirim SMS Ramadhan dan Idul Fitri untuk keluarga atau sahabat anda yang merayakannya. Dengan SMS Puasa dan Idul Fitri ini juga diharapkan bisa semakin mempererat tali silahturahmi kita sebagai masyarakat Indonesia yang beraneka ragam budaya dan agama. Untuk lebih lengkapnya silahkan membaca kumpulan SMS Ramadhan, puasa serta SMS Idul Fitri ini. Namun jangan salah ngirim SMS cinta ya saat bulan puasa nanti :D



Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.

Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, kuminta SIMPATImu utk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel utk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

anak kodok makan ketupat, bulan puasa dan mo datang.. bilangin ke kodok nya ya…hehehe marhaban ya ramadhan.

mari mendownload pahala sebanyak2nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon



JALAN2 DI KOTA SEMARANG, BELI JAJAN RASA UDANG
JAGA HATI JGN SAMPAI GARANG, APA LAGI PACARAN DI JALAN Di Bulan Ramadhan

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Jadwal Puasa Ramadhan 1431 H / 2010 M

Jadwal Puasa Ramadhan 2010 - Yah kali ini saya ingin berbagi aja buat anda mengenai jadwal puasa 2010, jadwal imsak ramadhan 2010. Sungguh tak terasa kita akan berjumpa lagi di bulan penuh ampunan ini. Bulan ramadhan yang selalu dirindukan oleh kaum muslimin.

Insya Allah di bulan puasa ini kita bisa dengan lebih ikhlas lagi menjalaninya. Dan memohon kepada Allah SWT agar dapat diampuni segala dosa.

Untuk jadwal puasa 2010 nya, Pancallok mohon maaf karena belum lengkap untuk seluruh kota di Indonesia. Di sini cuma beberapa kota saja. Kebanyakan adalah kota-kota besar. Berikut ini jadwal imsakiyah 1431 H.

Jadwal Puasa 2010 Untuk wilayah Jakarta Disini
Jadwal Puasa 2010 – untuk wilayah Surabaya disini
Jadwal Puasa 2010 – Untuk wilayah Surakarta disini
Jadwal Puasa 2010 – Untuk wilayah Makassar disini
Jadwal Puasa 2010 – Untuk wilayah Yogyakarta disini
Jadwal Puasa Imsakiyah Ramadan 1431 H – untuk wilayah Semarang disini
Jadwal Imsak Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Pekanbaru disini
Jadwal Imsak Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Palu disini
Jadwal Puasa Imsakiyah Ramadan 1431 H – untuk wilayah Malang disini
Jadwal Puasa Imsakiyah Ramadan 1431 H – untuk wilayah Bandung disini
Jadwal Imsak Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Batam disini
Jadwal Puasa Imsakiyah Romadlon 1431 H – Untuk wilayah Jambi disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Palembang disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Bandar Lampung disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Medan disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Purwakarta Jawa Barat disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Cirebon disini
Jadwal Puasa Ramadhan 2010 – Untuk wilayah Samarinda disini

HATI-HATI (BERBAHAYA)

Sabtu, 24 Juli 2010

facebook banyak sekali orang yang menggunakannya di indonesia hingga ribuanpun.
hampir-hampir saja facebook diharamkan.

sesudah saya posting tentang cara login palsu di friendster, hari ini saya posting tentang cara membuat login palsu di facebook.
belum baca cara buat login palsu di friendster? baca dahulu disini

oke langsung saja.

1. silahkan anda daftar di http://www.700megs.com
mengapa saya suruh anda daftar disana ?
di web hosting sana sangat gratis dan support php juga dari pada di ripway.com
bila tidak bisa terdaftar langsung saja masuk di :
http://www.700megs.com/register.jsp

2. setelah anda berhasil mendaftar di 700megs.com masuk ke FILE MANAGER...hapus file index.html.(akan ada di Cpanel masing2 nantinya)

3. oke, kita mulai praktek kita.
yang dibutuhkan adalah file index.php dan write.php sebagai inti fakelogin
silahkan download scriptnya dahulu disini atau di
http://www.ziddu.com/download/5023245/scriptFakeloginFacebook.rar.html
ukuran cuma 9kb.

4. setelah anda download. Disana ada dua file sebut saja index dan write
kedua-duanya silahkan anda upload di 700megs.com yang tadi anda sudah daftar.

5. lalu tes terlebih dahulu index.php yg telah kalian upload dan login dari situ,
klo berhasil.. akan ada file baru ;Password.txt [bertujuan sebagai tempat dimana userID dan password yang akan tertampung di facebook fakelogin kamu]

6, alright! selesai sampai di sini. . .


untuk penyebarannya silahkan dengan cara masing2...

disini saya cm kasih contoh satu untuk pengambilan secara paksa account2 facebook mania..
buka file index di www.700megs.com kalian..ambil URL nya.. [penting]

terus untuk pengguna firefox: buka tools>option>main

preview:
http://i410.photobucket.com/albums/pp190/eta_rrrrock/kidego1.jpg

disni fungsinya kita mengarahkan agar browser waktu pertama kali dibuka langsung mengarah ke file kita tadi. memungkinkan hasil buruan kalian lebih banyak nantinya.
boleh di sebar ke komputer temen/di warnet2 kesayangan.

atau..

bisa juga menyebarkan dengan cara seperti ini

http://i410.photobucket.com/albums/pp190/eta_rrrrock/32.jpg


kamu buat account baru,di yahoo,gmail,ato sejenisnya

dengan nick Facebook@ or something like that.

diatas cm contoh...silahkan kamu buat seni sendiri
enjoy..

mudahkan ??

semoga berhasil . . .

[UPDATE]
Untuk Mengoptimalkan Url Phising.
gunakan salah satu cara yang dapat anda baca disini

referensi:
forum cyberdos, yogyafree, balikita.

Download Joomla 1.5.20 Full Package


LANGUAGE
VERSION
DOWNLOAD
English (UK)1.5.20 Full PackageZIP
English (UK)1.5.19 to 1.5.20 Upgrade PackageZIP

Download other Joomla 1.5.x packages »

Need help installing Joomla? Download the Installation Manual (PDF), the Quick Start Guide (PDF), or visit our Installation Forum.

Need help upgrading Joomla 1.5? Click here to view step-by-step instructions or here to see the steps to migrate from Joomla 1.0.x.

Need Joomla in your language? Find a language pack or localized version.

Looking for ways to extend and customize Joomla? Visit the Joomla Extensions Directory.

Want the latest changes from the JoomlaCode SVN? Find them here.

Cara Tepat Menentukan Ukuran Bra/BH

Untuk mendapatkan ukuran bra yang sesuai, langkah pertama perlu dilakukan adalah dengan mengukur lingkaran bagian bawah payudara. Ukuran ini membantu anda mendapatkan size lebar sesuai dengan tubuh. Panduan ukuranseperti dibawah ini:

UkuranSize
68-72cm (70cm)
73-77cm (70cm)
78-82cm (80cm)
83-87cm (85cm)
88-92cm (90cm)

Langkah kedua adalah tentukan mangkuk bra/BH yang sesuai. Caranya, anda perlu mengukur lingkaran puncak payudara. Perbedaan angka lingkaran bagian bawah payudara dengan ukuran lingkaran puncak menentukanukuran cup yang sesuai bagi setiapwanita.

Perbedaan Ukuran Cup
10-12cm (A)
13-14cm (B)
15-17cm (C)
18-19cm (D)
20++ cm (E)

Selanjutnya, untuk memastikan bra/BH dipakai secara maksimal, masukkan keseluruhan payudara ke dalam mangkuk bra dengan menarik lebihan daging dibagian tepi serta bawah ke dalam mangkuk/cup. Kemas atau tidak pemakaian bra/BH dapat dilihat melalui tali bra/BH yang benar-benar berada pada bagian tepi ketiak dan tali belakang yang sama rata dengan bagian depan.

8 hal Penting Tentang Payudara

Payudara merupakan bagian tubuh yangpaling penting bagi seorang wanita, tetapi masih ada banyak hal yang belum diketahui oleh orang mengenai payudara. Dan berikut ini mengenai “Payudara Wanita, perlu diketahui” yang disadur dari Divinecaroline. National Breast Cancer Awareness pernah menyebutkan beberapa hal yang perlu diketahui mengenai payudara.

1. Perempuan merupakan satu-satunya mamalia yang payudaranya terlihat dan berkembang membesar seiring dengankematangan umur seseorang itu. Mamalia lainnya seperti anjing, kucing dan hewan primata hanya akan mengalami pembengkakan payudara ketika hamil dan menyusui.

2. Tidak ada seorang wanita pun yang memiliki payudara simetris. Setiap payudara pasti akan berbeda tapi karena perbedaannya itu sangat kecil maka banyak yang tidak menyadarinya. Secara umum payudara sebelah kiri akan lebih besar daripada sebelah kanan karena kerja jantung yang lebih banyak pada bagian kiri (bilik kiri).

3. Tidur menyamping atau tidur dengan bertumpu pada satu payudara dapat mengubah bentuk payudara karena jaringan kulit pada payudara sangat elastis, mudah meregang dan dapat menyebabkan payudara turun. Pakar kesehatan telah menyarankan jika wanita ingin tidur menyamping, sebaiknya menggunakan bantal untuk menahan payudaranya.

4. Mitos yang menyebutkan memakai bra/BH ketika tidur menyebabkan kanker payudara tidaklah benar karena tidak ada satu pun bukti ilmiah yang menyebutkannya.

5. Payudara tidak mengandung jaringan otot sehingga tidak ada satu punolahraga yang dapat mengubah bentuknya. Satu-satunya cara untuk membuat payudara terlihat kencang adalah dengan melatih otot-otot pectoral di bawah jaringan payudara.

6. Menurut perusahaan bra/BH di Amerika, selama satu dekade belakang ini terjadi peningkatan rata-rata ukuran payudara wanita yang biasanya 34B menjadi 36C. Dan diperkirakan pada beberapa dekade yang akan datang, peningkatan tersebut akan terus terjadi.

7. Risiko wanita kehilangan payudaranya akibat kanker payudara adalah 1 berbanding 8. Kebanyakan wanita yang mendapat kanker payudara adalah wanita perokok, obesitas atau mempunyai riwayat keluarga dengan penyakit tersebut.

8. Seorang lelaki bisa juga menyusui karena memiliki kelenjar susu mamalia seperti pada halnya wanita sehingga bisa menghasilkan air susu. Biasanya lelaki yang bisa menyusui mempunyai masalah hormon atau sedang dalam masa terapi hormon untuk penyakit seperti kanker.

Sumber: detik.com

Foto Saya

Merupakan Mesin terbang yang dirancang khusus untuk pengambilan gambar dari ketinggian (arial) memungkinkan untuk merekam obyek yang tidak dapat dijangkau dengan kamera kebanyakan
 
;