Blogger Widgets
Nasikin Sani official weblog | Members area : Register | Sign in

Ramalan Gurita Untuk Jerman vs Spanyol

Rabu, 07 Juli 2010

Share this history on :

Masih ingat Paul si Gurita? Yup, yang kemarin memprediksikan Jerman akan mengalahkan Argentina di babak perempat final? Prediksi gurita delapan kaki itu benar, Jerman menang dengan sangat meyakinkan 4-0 atas Tim Tango. Nah, kini Paul kembali membuat presiksi saat Jerman -- tim negaranya -- bertemu Spanyol di semifinal, Kamis (8/7) dini hari. Hasilnya, ia memprediksikan Jerman kalah di tangan Spanyol!

Jangan terlalu serius... Paul bisa saja salah. Ketika memprediksikan partai final Euro 2008, juga antara Jerman dan Spanyol, Paul memilih Jerman. Ternyata
Spanyol yang menang 1-0.

Penghuni Sea Life Aquarium di Oberhausen, Jerman itu, memang tengah ngetop. Ia beberapa kali selalu berhasil menebak hasil pertandingan yang dilakoni Jerman, termasuk saat kalah dari Serbia. Selasa kemarin, dua kotak yang ditempeli bendera Jerman dan Spanyol, dimasukkan dalam kotak Paul. Si gurita memilih nangkring di kotak yang berbendera Jerman.

"Paul memilih Spanyol sebagai pemenang," kata juru bicara Sea Life Aquarium, Daniel Fey, pada AP. "Tapi Paul pernah sekali salah juga ketika pertandingan Jerman dan Spanyol. Saya harap dia salah kali ini."

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...
 
;